Join The Community

Search

Sunday, August 14, 2011

Cara Mendapatkan Uang Dari internet (PTR) paid to read


Kita tau cara mendapatkan uang dari internet ada banyak cara di anatara nya yang akan saya bahas adalah dari situs Readbud,Situs Readbud merupakan situs yang membayar kita ketika membaca artikel di stitus nya,tentu nya kita harus mendaftar terlebih dahulu di Readbud

Setelah klik laink di atas untuk mendaftar , Ikuti Langkah Berikut :
1. Isi fromulir pendaftaran yang terletak di sebelah kanan isi nama email dan alamat
2. Klik I agree untuk menyatakan setuju dengan peraturan yang readbud buat
3. Klik Join now dan seterusnya, Pasti bisa lagh Gampang ko
4. Setelah akun aktif anda di minta memilih topik Maksimal 50 topik , Dan semakin banayak anda memilih topik semakin banayak pula artikel yang anda baca otomatis uang pun tambah banayak
5. Setelahg selesai klik Artikel dan mulai membaca artikel,Tapi gak di baca juga ga papa ko cuman anda di minta untuk Ratinga aja , Memilih Tanda Bintang
6. Kerjakan lagh jika anda minat

Klik Di Sini Untuk Mendaftar
Jika ada Pertanyaan silahkan coment , Kalo bisa saya jawab !

2 komentar:

oh... yang aw survey itu scam ya... baru tau saya,tapi katanya keterangannya tidak scam loh, saya tahu dari blog teman2 juga tuh...
kamu udah nyampe 75 dolar lalu gak bisa dicairin ya? ok the, terima kasih infonya ya....

ya gan bner ,,,ane mlah udah nyampe 10.000 dollar tapi gx d cairinnn..

Post a Comment

Please Write Your Comment In Here !

Search Article This Site And Related Article From Other Site

Loading